Cara Cek Pulsa XL dan Paket Internet XL - Bagaimana cara mengecek sisa pulsa XL / Cek paket xl terbaru 2020?

Sebagaimana yang kita tahu bahwa di indonesia terdapat beberapa perusahaan operator telekomunikasi seluler populer memberikan layananan terbaik mereka kepada pelanggan, termasuk juga salah satunya adalah operator XL Axiata. Pelanggan XL sendiri bisa dibilang lumayan merata dan banyak tersebar di berbagai daerah indonesia karena layanan mereka yang bagus dan juga pulsa / paket yang ramah di kantong.

Tentunya anda pernah bukan mengalami dimana saat anda ingin menghubungi teman ada melalui telepon pulsa atau pun menggunakan internet melalui whatsapp namun muncul kekhawatiran akan pulsa atau paket internet yang tidak mencukupi atau secara tiba-tiba habis.

Nah untuk mengatasi hal diatas tentu anda perlu melakukan pengecekan terhadap sisa pulsa atau paket internet anda dan untuk caranya dapat anda simak dibawah ini :

Daftar Isi :


1. Cek Pulsa dan Paket Internet XL Melalui Dial/USSD

# Cek Pulsa XL Melalui *123#

 

Cara untuk melakukan pengecekan pulsa XL  adalah menggunakan Dial / USSD *123#.

Untuk melakukan pengecekan pulsa melalui *123# cukup pergi ke menu panggilan di hp anda lalu ketikan *123# dan tekan OK/CALL, tunggu beberapa saat maka akan ada info detail sisa pulsa dan masa aktif kartu anda. mudah bukan?

# Cek Kuota Internet XL Melalui *123*7*1*1#


 

Cara pengecekan kuota internet menggunakan Dial / UUSD adalah cukup pergi ke menu panggilan di hp anda lalu silahkan anda ketikkan *123*7*1*1# maka akan otomatis muncul tentang info paket dan sisa kuota anda.


2. Cara Cek Paket Internet XL Melalui SMS


Selain melalui *123*7*1*1# anda juga dapat melakukan pengecekan sisa paket internet XL anda melalui SMS. Caranya pun cukup mudah ketik KUOTA pada menu sms dan kirimkan SMS tersebut ke nomor 868. Tunggu beberapa saat sampai ada balasan tentang informasi sisa paket internet XL anda.


3. Cek Pulsa dan Paket Internet XL Melalui MyXL

 

Cara Ke-3 Untuk melakukan pengecekan pulsa dan paket internet XL adalah menggunakan aplikasi MyXL yang dapat anda download di playstore / ios app store.
Untuk cara pengecekannya pun cukup mudah.

Anda hanya perlu login di aplikasi sesuai nomor anda, lalu akan di minta kode verifikasi yang dikirim ke nomor anda, silahkan masukkan Kode verifikasi tersebut dan anda akan dapat melihat Sisa Pulsa dan Sisa Kuota Paket Internet XL Anda.


[Bonus] Cek Pulsa dan Paket Internet XL Melalui Website

[Bonus] Cara mengecek pulsa dan paket internet XL anda juga dapat dilakukan melalui website Myxl secara langsung jadi tanpa download aplikasi myXL anda juga dapat melakukan pengecekan hanya di website. Cara nya juga cukup mudah silahkan akses website resmi myXL di
www.my.xl.co.id.

Setelah itu silahkan login dengan menggunakan nomor XL anda dan akan diminta kode verifikasi yang dikirim ke nomor anda, silahkan masukkan kode tersebut dan anda akan otomatis di arahkan masuk ke data nomor yang dimana dapat anda lihat sisa pulsa dan sisa kuota internet XL anda.


Cek Harga : Harga Termurah Paket Xtra Combo XL

Sekian tutorial 3 cara cek pulsa dan paket internet XL, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk melakukan pengecekan pulsa dan kuota paket internet xl 2020.